Seknas JOKOWI Jakarta Utara

Jakarta – Pemilihan Presiden sudah semakin dekat. Saat ini Presiden Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi sudah menjalani masa pemerintahannya selama lebih dari 4 tahun. Sudah banyak kemajuan disana sini termasuk pembangunan di beberapa sektor utama sesuai Program Nawacita nya Jokowi yaitu infrastruktur, sektor ekonomi ukmk, pembangunan wilayah desa termasuk wilayah terdepan, terluar dan perbatasan, reformasi agraria, pembenahan bidang hukum dan sebagainya.

Kemajuan tersebut juga dibarengi dengan tingginya elektabilitas Jokowi dibandingkan para pesaingnya yaitu diatas 45 % itu menunjukkan saat ini masyarakat masih menilai kinerja Jokowi sangat luar biasa.

Pengurus Seknas JOKOWI Jakarta Utara

Menyikapi dan menampung tingkat kepercayaan rakyat tersebut Seknas Jokowi Jakarta Utara dalam waktu dekat ini tepatnya di bulan Februari akan menggelar Rakercab untuk wilayah Jakarta Utara sebagai bentuk dukungan dan komitmen mereja untuk selalu mendukung program-program Jokowi.

“Dalam waktu dekat ini, tepatnya di bulan Februari kami Seknas Jokowi Jakarta Utara akan menggelar Rakercab sebagai bentuk dukungan kami kepada Presiden Joko Widodo untuk dipilih kembali menjadi Presiden untuk periode kedua kepemimpinan. Kami sebagai relawan bertekad untuk memenangkan beliau di Pilpres 2019 yang akan datang,” kata Andreas Bolang yang saat ini menjabat Sekretaris Seknas Jokowi Jakarta Utara lewat pers rilis yang dikirimkan ke Media Indonesia Raya, Kamis (8/2).

Menurutnya Rakercab ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dan komitmen mereka sebagai Relawan Pendukung Jokowi.

“Rapat Kerja Cabang (Rakercab) kali ini merupakan hasil dorongan arus bawah yaitu kawan-kawan relawan yang berada di wilayah Jakarta Utara, mereka membawa aspirasi masyarakat DKI Jakarta yang sudah merasakan sentuhan pembangunan selama Jokowi memimpin negeri ini. Hal inilah yang menjadi picu selain dorongan semangat dan antusias relawan Seknas Jokowi Jakarta Utara untuk memenangkan kembali Presiden Jokowi di Pilpres 2019 nanti,” tegas Andreas.

Andreas memandang Rakercab yang mereka selenggarakan sebagai ajang konsolidasi seluruh pengurus Seknas Jokowi Jakarta Utara.

“Setelah konsolidasi nantinya akan terbentuk Pengurus Seknas jokowi Jakarta Utara di 6 kecamatan dan 31 kelurahan. Dan mereka semua sudah siap untuk menghadapi ajang Pilpres dan Pileg. Sebagai informasi juga, di event Rakercab nanti akan dihadiri juga Tokoh Masyarakat dan Anggota DPR RI yaitu Charles Honoris,” tandas Andreas.(Erwin)