Jakarta – M Yamin Ketua umum Sekretariatan Nasional Jaringan Komunitas Warganegara Indonesia ( Seknas JOKOWI) nonton bareng (Nobar) Film Dilan 1990 di Taman Ismail Marzuki (TIM 21) Jakarta, Selasa 13 Februari 2018.

“Acara nobar ini merupakan apresiasi Seknas JOKOWI terhadap kreativitas anak-anak muda Indonesia di dunia perfilman,” kata Muhammad Yamin, SH, Ketua Umum DPN Seknas Jokowi.

Film Dilan sendiri sudah meraih angka 5,3 juta penonton selama lima belas (15) hari penayangan di seluruh bioskop se-Tanah Air dan harapannya mencapai target jumlah penonton tujuh juta (7) juta penonton di akhir masa penayangan,” kata Ody Mulya Hidayat, produser Max Picture yang memproduksi film yang berlatarbelakang kehidupan remaja di masa 1990 an itu.

Hadir juga dalam acara nobar ini beberapa pemeran film Dilan 1990 serta organisasi relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas, Sekjen Almisbat Hendrik Sirait, dan Ketua LPSK A.H. Semendawai dan Seknas JOKOWI Milenia dan seknas JOKOWI Ekonomi Kreatif yang mana merupakan ide acara nobar film Dilan 1990.

Ody Mulya Hidayat, sebagai produser Max Picture film Dilan ini nantinya akan bekerjasama dengan Seknas JOKOWI untuk membuat film “ABANG” Taufiq Kiemas, M Yamin menambahkan di akhir kata sambutannya.

Saya mengapresiasi acara nobar yang digelar oleh Seknas JOKOWI Ekonomi Kreatif dan Seknas JOKOWI Milenia ,Ini merupakan kehormatan bagi kami, tutup Ody Mulya Hidayat. (Media Center Seknas JOKOWI)